Kojo Garmen

KOJOGARMEN

Rahasia Sukses Tim Kojo Garmen dalam Bisnis Konfeksi

Penulis : Mutiana Widianti

Berbicara kesuksesan suatu bisnis tentu tidak akan ada habisnya. Banyak sekali tips dan trik agar sebuah perusahaan bisa meraih kesuksesan. Salah satu yang tidak kalah penting bagi perusahaan dalam meraih kesuksesan adalah adanya kerja sama tim yang bagus. Melalui kerja sama  tim, sesulit apapun masalah yang sedang dihadapi, akan lebih cepat terselesaikan dibandingkan dengan hanya mengandalkan satu orang saja. Begitu pun dengan Kojo Garmen, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri pakaian. Menurut Faizal sebagai CEO Kojo Garmen salah satu rahasia sukses Kojo Garmen adalah adanya tim yang solid. “Pastinya, tim harus memiliki visi, misi, dan target yang sama”, ujar CEO kelahiran 1997 tersebut.

Target utama dalam berbisnis adalah lebih meningkat dari tahun sebelumnya. Setelah target ditentukan, maka tim merancang strategi dan mulai melaksanakannya. Pembagian tugas yang tepat juga rinci sangat diperlukan dalam pelaksanaannya. Hal tersebut beriringan dengan visi yang dimiliki Kojo Garmen yaitu menjadi perusahaan industri pakaian terpercaya dengan pengelolaan terbaik di Indonesia melalui peningkatan kualitas produk, pengembangan kompetensi, serta struktur keuangan yang transparan dan efisien. Adapun misi dari Kojo Garmen yang membuat timnya solid adalah fokus pada peningkatan kualitas, pengembangan kompetensi SDM seiring dengan perkembangan zaman, sejahtera bersama dengan melaksanakan nilai terbaik perusahaan kepada seluruh stake holder.

Selain visi dan misi perusahaan yang membawanya pada kesuksesan, Kojo Garmen juga memiliki value perusahaan yang tidak main-main, yaitu customer oriented, speed, fleksible, learning and education, happy and healthy, collaboration, transparansi, like to owner. Selain menjadikan customer adalah raja, Kojo Garmen yang berdiri pada tahun 2018 ini juga mengedepankan ketepatan waktu sesuai dengan kesepakatan. Artinya tidak ada kata “maaf pesanannya belum selesai” dalam kamus Kojo Garmen, semua pesanan akan selesai pada waktu yang sepakati. Bagi pelanggan yang belum memiliki desain pakaian, Kojo akan memberikan penawaran desain yang mungkin cocok dengan keinginan pelanggan. Seluruh tim juga diajak untuk merasa menjadi pemilik dari Kojo Garmen sehingga semua tim akan memberikan yang terbaik sesuai porsinya dan merasa bahagia bekerja di Kojo Garmen.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − eight =