Kojo Garmen

KOJOGARMEN

Berikan Garansi Jahitan Seumur Hidup untuk Semua Produk Termasuk Seragam, Bukti Kojo Garmen Totalitas Memerhatikan Kualitas

Penulis : Mutiana Widianti

Kojo Garmen sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa konfeksi sangat konsisten memerhatikan kualitas produknya. Produk perusahaan yang berdiri sejak 28 November 2018 ini telah banyak memproduksi aneka kebutuhan sandang untuk pribadi, organisasi, dan perusahaan. Semua produk mulai dari pakaian kaos, kemeja, jaket, rompi, topi, hingga seragam mempunyai standar kualitas juara.

“Kami memiliki standar bahan dan minimal order khusus untuk seragam. Meskipun ada klien order seragam dengan jumlah banyak dan omset besar, tetapi kualitas bahan yang dipilih tidak sesuai standar Kojo, mohon maaf kami tolak,” tutur owner Kojo Garmen Faizal Nursodik (11/3).

Tidak hanya soal standar kualitas bahan yang ditetapkan Kojo Garmen, urusan detil jahitan juga sangat diperhatikan. Dikatakan Faizal, perusahannya bahkan memberikan garansi jahitan seumur hidup. Pemuda lulusan Unpad Bandung ini menyilakan bila ada kerusakan jahitan di produknya bisa langsung digaransikan.

“Pokoknya kalau jahitan produk Kojo ada yang  rusak atau sobek dan produknya masih ada, kapan saja bisa langsung ke Kojo Garmen minta diperbaiki. Gratis 100%, kok,” tuturnya. Baginya, ini bentuk totalitas pelayanan kepada pelanggan yang sudah memercayakan kebutuhan sandangnya kepada Kojo Garmen.

Untuk melebarkan sayap bisnisnya, Faizal juga akan terus menjadi UMKM yang selalu belajar memahami selera pasar  dan meningkatkan kualitas produknya agar tak tergerus oleh para kompetitor yang sejenis. Untuk produk seragam, kualitas Kojo Garmen ini tak perlu diragukan dan telah dipercaya sejumlah klien dari perusahaan skala besar.

Saling berjejaring dengan para pebisnis untuk melebarkan pangsa pasar, Faizal juga tergabung dengan para pengusaha sukses lainnya di organisasi HIPMI kota Bandung. Hal ini sangat berguna sebagai sarana saling berbagi inspirasi dan motivasi. Baginya, berkumpul dengan para pebisnis, menjadikan pemikiran lebih terbuka dan makin semangat berinovasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + 10 =