Kojo Garmen

KOJOGARMEN

Toko Bahan Kaos Kualitas Premium bagi Kojo Garmen

Oleh: Dian Hardiana Hendrawan

Saat ini banyak ragam sandang atau pakaian yang dapat kita jumpai, dari yang kualitas yang biasa hingga yang premium. Kebutuhan pakaian ini tidak hanya sekedar pakaian sehari-hari, tetapi juga bisa dikhususkan untuk event-event tertentu.

Berbagai jenis model pakaian juga banyak menjadi pilihan sesuai dengan gaya dan juga selera masing-masing. Kaos atau juga yang lebih dikenal dengan T-shirt, menjadi pilihan banyak orang karena kenyamanannya. Dahulu kaos memiliki bentuk, warna, dan model monoton dan sederhana. Namun, saat ini berbagai banyak pilihan kaos yang dapat menjadi pilihan. Tetap saja akhirnya yang diutamakan adalah kenyamanan saat dipakai.

Seiring dengan makin perkembangan zaman yang pesat dan digitalisasi yang merambah di berbagai bidang, membuat orang dapat mencari pilihan kaos dengan berselancar di dunia maya. Konsumen mencari toko bahan kaos yang menampilkan model, warna, gambar, atau kualitas yang bagus. Kojo Garmen merupakan salah konveksi Bandung yang memproduksi kaos untuk keperluan kaos angkatan atau kelas dan lain sebagainya. Produksi yang dihasilkan sesuai dengan pesanan dari konsumen.

Untuk menjaga kualitas dan kepuasan pelanggan, Kojo Garmen selalu menyediakan bahan kaos dengan kualitas terbaik. Selain untuk memuaskan pelanggan dan menjaga kualitas, Konveksi Bandung ini juga selalu melakukan inovasi agar kaos produksinya selalu menjadi trend dan up to date.

Untuk mendukung produksi kaos agar terus berjalan baik, Kojo Garmen telah memiliki pemasok sebagai toko bahan kaos sebagai langganan, yaitu :

  1. Kenari Fabric Outlet

Kenari FO menyediakan bahan pembuatan kaos yaitu Lacoste CVC, Bamboo Cotton 30s, M-TIIS Diamods Hole, dan Cotton Combed 20s 24 s 30s. Bahan kaos ini memiliki kualitas yang bagus untuk pembuatan kaos. Bahan-bahan ini memiliki tekstur yang lembut, menyerap keringat, dingin, dan nyaman saat dikenakan.

Kenari Factory Outlet terletak di Jl. Kenari No. 14, Babakan Ciamis Sumur Bandung Jawa Barat 40117. WA. 081-1221-7660, Telp. 022 – 4206660, 4206669.

  1. Nirwana Fabric Outlet

Nirwana Fabric Outlet atau HSD09 ini merupakan toko bahan kaos yang berada di Bandung dan menyediakan berbagai macam bahan kaos dengan kualitas premium. Konsumen dapat memilih bahan-bahan yang diinginkan, antara lain: Cotton Aloevera, Cotton Hydro, Cotton Downy, Cotton Neps, Cotton Combed Supersoft, dan Cotton Fabric Wash Cotton Fleece.  

Harga kaos combed yang diberikan sangat kompetitif, selain itu juga banyak varian yang bisa menjadi pilihan.

Factory Outlet ini berada di Jl. Hasanudin No. 9, Lebakgede, Kec. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, 40132. Telp. 0821-1399-9884.

  1. Knitto Textile

Toko bahan kaos berikutnya telah menjadi langganan Kojo Garmen adalah Knitto Textile yang menyediakan bahan kaos dengan bahan Cotton Combed Premium, Cotton Galaxy, dan Cotton Bamboo. 

Knitto Textile telah memiliki pengalaman puluhan tahun dalam memproduksi bahan kaos dengan kualitas premium dan harga terbaik. 

Knitto Textile terletak di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 27 Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60115.  

  1. CV. SAM Textile

Toko bahan kaos berikutnya yang telah menyuplai Kojo Garmen adalah SAM Textile. Perusahaan ini telah menjual berbagai jenis bahan kaos dengan kualitas great premium. Bahan tersedia di SAM Textile antara lain: kain cotton combed dan carded (20s, 24s, 30s), cotton bamboo, lacoste PQ, CVC, dan TC.

Perusahaan textile ini mempunyai tiga toko di Bandung dan satu toko di Yogyakarta. CV. SAM Textile (Pusat) terletak di Jl. Kopo Mas Regency L-19, Bandung. Pada tahun 2016, kemudian membuka cabang yang kedua, CV. SAM Anugrah Textile di Jl. Padasuka No. 27, Bandung. Selanjutnya pada tahun 2018, didirikan CV. SAM Sekawan Textile di Jl. Terusan Pasirkoja No. 345, Bandung. Kemudian SAM Textile (CV. SAM Abadi Textile) berekspansi ke Yogyakarta, tepatnya di Jl. Babaran No. 16, Yogyakarta. 

Dengan bekerja sama dan mendapatkan bahan kaos yang berkualitas dari keempat toko bahan kaos tersebut, Kojo Garmen memproduksi kaos-kaos dengan kualitas yang premium dan harga yang mampu bersaing.

Cara untuk memesan kaos di Kojo Garmen pun terbilang sangat mudah. Setiap konsumen yang ingin memesan bisa langsung datang ke kantor atau memesan melalui website Kojo Garmen, yaitu www.kojogarmen.co.id. Pada menu Produk, konsumen akan dipandu untuk memesan kaos sesuai dengan apa yang diinginkannya. Cara order di Kojo Garmen yaitu: 

  1. Konsultasikan semua kebutuhan produksi pakaian yang akan dipesan dengan admin.
  2. Konfirmasi pembayaran 50%.
  3. Tentukan (bahan, warna, jumlah, dll) seusai keinginan. 
  4. Proses produksi.
  5. Dilakukan Quality Control.
  6. Pengiriman.  

Dengan banyaknya testimoni yang diberikan oleh konsumen yang puas dengan layanan Kojo Garmen, menunjukkan bahwa Kojo Garmen adalah konveksi Bandung yang terpercaya dan dikenal dengan kualitas produknya yang premium.

Meskipun berada di luar kota Bandung, para konsumen yang menginginkan untuk pemesanan kaos dengan kualitas premium tetap bisa dilakukan.

Kaos bukan hanya sebagai sandang biasa saja, akan tetapi saat ini kaos juga telah menjadi barang yang dapat menunjukkan prestige. Kita dapat memilih warna, kualitas bahan kaos, model, dan juga hiasan yang ada. Ingin pilihan kaos premium, bisa langsung pesan di Kojo Garmen.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × four =